finaly SA seru tp bikin kesal n endingnya dipaksa bgt .tulisan pertamaku yg sedikit ngelht oom cha ( aku smpain juga jadwal ps , spy kln puasa oke broo jgn ga puasa yah )

tgl Hijiriah Imsak Maghirb
1 4.22 17.53
2 4.21 17.53
3 4.21 17.53
4 4.02 17.52
5 4.02 17.52
6 4.19 17.52
7 4.19 17.52
8 4.18 17.52
9 4.18 17.52
10 4.17 17.52
11 4.17 17.51
12 4.17 17.51
13 4.15 17.51
14 4.15 17.51
15 4.15 17.51
16 4.15 17.5O
17 4.13 17.5O
18 4.13 17.5O
19 4.12 17.5O
20 4.12 17.5O
21 4.11 17.5O
22 4.11 17.5O
23 4.12 17.49
24 4.12 17.49
25 4.09 17.49
26 4.09 17.49
27 4.09 17.49
28 4.08 17.49
29 4.08 17.49
30 4.07 17.49
nB : sumber dari dapertem agama indonesia
penetuan tanggal 1 syawal menyusul

wah..wah..wah….. pws banget nontonnya … langsung 2 episode gitu looh … cuman teteeeeeeep jam tayangnya molor … dan terlalu larut bwt pangsa anak sd/smp/sma (kl bt mascha mah gak larut tuh … ), ksian deh yg sabtunya masih harus sekolah

hanya dengan menggunakan 2 episode akhir sebagai episode penyelesaian seluruh masalah .. kayaknya SA terlalu nukik tajem deh …. sangat tajam bahkan, karena di 1 jam pertama konflik masih berjalan antara sissy-yolanda-chacha-ronald, bahkan ada konflik baru dengan majunya sissy sbg calon pimpinan regu gerak jalan.

Episode ini dibuka dengan pengungkapan rasa sayangnya si amin ke sissy, dan itu si ronald tahu dan mulai bikin rese. Selanjutnya yolanda masih tetep mengumbar konfliknya dengan memfitnah sissy, lagi2 korbannya si yolanda (tentang sissy yang dah pacaran ma amir so bikin chacha patah hati) dan nte widi (ttg sissy yang seringnya malah maen dan bukan ekskul).

ini nih yang lucu, gak dicritain sissy knp pulang telat, eee sissy pulang sekolah sdh ditungguin ma si amir, amir ngotot ngajak ngomong sissy dulu sementara sissy lg sakit perut dan kebelet buang aer, kelimpungan deh sissy, actingnya yg muter2 sambil pegang perut, mringis2 nahat sakit .. akhirnya berujung dengan meledaknya ‘bom’ sissy ….. huahahahahha si amir sampe mo mutah, “muka sih imut, tapi kentutnya bau amit-amit” ….. hahahah tul banget mir!!!!

karena mengetahui bahwa sissy, yolanda, melani, chacha sdh mulai dewasa, nte idi inisistif untuk mengajarkan tentang ilmu sex kepada mereka, dengan tujuan agar mereka bisa menjaga diri dari hal2 yang menjerumuskan. tapi apa hasilnya ??? huahahahha nte widi malah kabur dan gak jadi ngajarin mereka, gara2nya sissy nanyain kapan nte widi mulai pacaran, chacha nanyain pernah gak nte widi patah hati, melanie nanyain kapan ciuman pertamanya … whhwhwh gubrag!!! nte widi langsung ngibrit.

konflik naek lagi dengan masuknya chacha sekolah sissy dan gak mau duduk bareng sissy karena lebih milih duduk brg yolanda (neg banget mascha liat muka chacha .. sadis menyebalkan!!) trus muncul konflik dengan majunyanya si sissy menjadi kandidat ketua regu gerak jalan, sissy yg awalnya gak mau, setelah dengerin omongan chacha yg pedes dan omongan melani (ehm .. ) yang merdu akhitnya jadi saingan lagi ma yolanda ….

di acara  latihan ini (yg pastinya kaco banget … heheh ) ada ‘pemandangan aneh, yaitu anggota barisan sissy ternyata ada yang buta dan hrs make tongkat, nie diye yang bikin mascha ngakak gak abis2nya … tuh anak jalannya jadi semrawut dan bikin barisan makin ancur … secara sissy aja yg jadi pemimpin jalannya kayak robot … kekekekek

lanjut ke perseteruan tamtam ma yoga ngrebutin melanie (ehm …), setelah berlagak dan sedikit ’show’ memecahkan banyak barang (bata, kayu, kaleng minuma) akhirnya yoga dan tamtam duel beneran yg kebetulan lewat barisan sissy, jadi rame deh ….

setelah lewat debat dan pembicaraan antara yoga, tamtam sissy dan si imut melanie … melanie mau nyium yoga asal tamtam gak dipukulin, tp ditentang ma sissy (syukurlah .. ). dan datang bu tuti dna anaknya yg lalu membawa yoga ke kantor.

langsung loncat ajjah (kyk sinetronnya .. biar makin krasa sebelnya)….. akhirnya sissy tau  kalo ronald tuh gak se’bagus’ yg diya kirakarena yoga lebih mementingkan diya dan sissy yang terkurung di perpus daripada temen2 sissy yang kebingungan nunggu ketuanya.

dengan begitu sissy secara tidak langsung dah mundur dari ‘perburuan’ terhadap ronald, dan itu juga yang mengakhiri ke’buas’an yolanda ke sissy.

Selesai ??? ……….. iyah, udah selesai!!

sungguh menyentuh bgt omongannya, dan putri actingnya bgs bangeeeeet

  • ceplosan2 betawi dari mbok yum dan gaya pede versi mang ujang … bikin senyum simpul
  • tp masih ttp gak bisa ngilangin beberapa pertanyaan ttg :

    1. nasib ronald ma yolanda
    2. nasib tam2 ma melanie (ehm ..)
    3. nasib pak tomo yang masih bakalan menerima perlakuan gak asik dari ‘anak’nya sendiri
    4. nasib job kerjaan bokap sissy sama pak tomo
    5. dan masih banyak lagi

    terlepas dari itu semua … SA! sudah mengisi hari2 kita tiap minggu ( HAH >> tiap minggu ….??? boong banget gak sih) dengan keceriaan-kesedihan-kekonyolan sissy,  imutnya dan pinternya melanie, tolol dan briliannya tam2, juteknya yolannya, sinisnya chacha, dan ronald yg gak tegas …. juga amir yang sederhana tp pemberani

    semua telah ngisi kenangan kita .. terima kasih putri, FR, sctv, dan semuanya …. terima kasih sissy

    sumber : http://duniamascha.wordpress.com

    10 Responses to “finaly SA seru tp bikin kesal n endingnya dipaksa bgt .tulisan pertamaku yg sedikit ngelht oom cha ( aku smpain juga jadwal ps , spy kln puasa oke broo jgn ga puasa yah )”

    1. kapan2 kalo copy paste dari tulisan orang, mohon di sebutkan sumbernya yah …..

      hanya mengingatkan ajja ….

    2. jadwal imsakiyah kepotong tuh!

    3. iyah entar aku betulin yah !!!!

    4. oom cha : udah aku betulin kok tenang ajah oomm
      , ga bakal di ulangi

    5. seneng bgt lw jhos dpet coment!

    6. ah ga biasa ajah ….. eh alamat wp luh apa lupa gw ?

    7. aQ masuk……………………………….,”JUST ROCK N ROLL”

    8. sukopramono.wordpress.com

    9. sebel,BT,sedih,lucu,kessel,senneng,terharu!!!!knp SA hrs tmt????knp g’ cindrella aj,BOSSEN BGTZZZ gw q ntn cnt lwr trs……!!!!!
      kpn sech mr.bon tayng?????///////////////

    10. ad’,,,,dri dlu3333….ez sKa bN9EtZZ…!!!!!!!!!!!!
      ma ka’t!an,,,c0z ka’tian orangnya lucyu…..
      ka’ade’pngen bn9etzzzz… mnt friendsternya kakak+nmer hpenya kakak leh y kak!!!!!!!!!! lok m0e,,,,,
      blezzzz… blezzz aja d FSnya ade’Raninditya@yahooo.co.id from:ade’anin

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d blogger menyukai ini: