neh lirik lagu yg mnrt aku bgs seh , bagaimana menurut kalin ? bagus ga ? ……

 samsons- hey gadis

hey gadis tinggalkan kekasihmu
karena aku jauh lebih baik darinya
hey gadis lupakan kekasihmu
karena aku lebih layak untuk memelukmu

hey gadis tunjuklah diriku
oh karena aku pujangga terhebat untukmu
hey gadis pilihlah diriku
oh karena aku memang sempurna untuk dirimu

andaikan saja kau tahu
aku mencintaimu menyayangimu lebih dari siapapun
meskipun engkau miliknya
aku akan bertahan tak akan menyerah
tuk dapatkan hatimu

hey gadis tinggalkan kekasihmu
karena aku jauh lebih baik darinya
hey gadis lupakan kekasihmu
karena aku lebih layak untuk memelukmu

andaikan saja kau tahu
aku mencintaimu menyayangimu lebih dari siapapun
meskipun engkau miliknya
aku akan bertahan tak akan menyerah
tuk dapatkan hatimu

hey gadis
hey gadis

aku tak pernah peduli kau telah dimiliki
aku tak pernah mengerti kau memilih dia
lepaskan saja dia dan sambutlah aku
kan kuberikan semua yang kau inginkan

aku tak pernah peduli dan menyayangimu
aku tak pernah mengerti apa yang kau cari
dan minta saja padaku dan peluklah aku
kan kuberikan semua yang kau inginkan

ku takkan pernah menyerah tetap mencintaimu
aku tetap bertahan untuk dapatkan hatimu
ku takkan pernah menyerah tetap mencintaimu
aku tetap bertahan untuk dapatkan hatimu

hey…

lagunya samsons ….

11 Responses to “neh lirik lagu yg mnrt aku bgs seh , bagaimana menurut kalin ? bagus ga ? ……”

  1. keren neh lagu syarat arti dan pnh makna !

  2. jhos…jhos… ktnya mw posting tian & gita?ni koq mlh lirik samson? gw gk suka ma liriknya,knp g nulis ja lirik lagu peterpan ato gita gutawa?tu lbh bgs. wah,almt wordpressnya q ksh tw ntar ja klo dah perfect,gw gi mls posting blog,ribet bgt,mendingan ngisi coment d blog org ja. oya,mana nih foto2 tian&gita? gw tunggu lho.

  3. adikhs neh bwt lo lagunya aluna sagita gutawa hapal gw lgnya mau ditambah ama lirik lagu iklannya ga ?
    lagu kembang perawan ajah dulu yah !

    Ketika surya menampakkan cahayanya
    Ku gapai hari terangku
    Menanti sebuah cerita
    Yang pasti akan terjadi di diriku

    Kini ku mulai mengerti artinya cinta
    Walau senda tawa
    Namun hatiku mulai merasa
    Bila dekat lelaki aku pun malu?

    Akulah kembang perawan
    ingin mulai merasa
    Perasaan yang pasti
    milik semua insan

    Aku mulai jatuh cinta
    Papa biarlah aku
    menikmati semua anugerah
    di hidupku

  4. adi lu bs msk di kategori lirik lagu terkenal ada lengkap di sana !
    oom cha koment donks !!!!

  5. WOY…… GW PENGEN LIAT TAMPANG LW!
    MANA FOTONYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. dr lirik di atas, lw perawan ya jhos?

  7. this right brother sabar brother fotonya
    lg di scener …
    napa ga percaya yah ama mesiy …
    gw tuh cakep …….

  8. Jangan percaya sebelum ada bukti!

    (cakep dari hongkong…?)

  9. gimana sich tampangnya pemaen basket ma vokalis band??

  10. lintank mau lht ntar pingsan lohk …….

  11. mang tampang lo jelek ya…ha..ha..

Tinggalkan Balasan

