sm benar benar gila ! sipa yg akan menag di gim terakhir apakah sm atau aspac ?

Tampil ngotot dari menit-menit awal SM BRItama kembali membuka peluang mereka untuk dapat mempertahankan gelar juara A Mild IBL dengan memenangkan gim ke-4 pada partai tandang di Hall A Sport Center, Rumbai.

Putra Riau tidak dapat memenuhi harapan publik Riau untuk menyelenggarakan pesta kemenanganan dengan memenangkan gim ini dan harus takluk dari SM BRItama.

SM BRItama memenangkan gim ke-4 melawan Putra Riau 61-55 dalam rangkaian A Mild IBL 2007 Championship Games.

Hasil ini tentu saja membuat partai terakhir harus dimainkan.Gim ke-5 akan diadakan kembali di Jakarta, kandang SM BRItama, BRItama Arena Sportsmall,Kelapa Gading.

Gim ini akan menjadi partai pamungkas dan menjadi penentu siapa tim yang terbaik tahun ini dan pantas menyandang gelar juara A Mild IBL 2007.

Tidak mau kehilangan gelar juaranya, SM langsung menggebrak dari awal dan langsung memimpin perolehan angka pada kuarter pertama dengan menyudahi kuarter ini dengan kedudukan 17-12.

Pada kuarter kedua Putra Riau tampil lebih baik dari SM BRitama walaupun hanya dengan mengemas 12 poin sedangkan SM BRItama tertinggal satu angka.

Pada kuarter ketiga Putra Riau mulai mengambila alih perolehan angka sementara melalui perjuangan yang tidak mudah dan dapat menutup kuarter ini dengan keunggulan sementara 44-41.

Tidak ingin kehilangan gelarnya, SM kembali bangkit pada kuarter terakhir dan berupaya sekuat tenaga untuk dapat mengembalikan supremasinya. Usaha SM terbayar dengan hasil yang diperolehnya, SM dapat mendominasi kuarter ini pada offense dan deffense serta menutup pertandingan ini dengan kemenangan.

Siapa yang akan menjadi juara A Mild IBL 2007?
Saksikan pertandingan penentuan yang akan diadakan di BRItama Arena Sportsmall, Kelapa Gading Jakarta pada tanggal 12 September 2007.

4 Responses to “sm benar benar gila ! sipa yg akan menag di gim terakhir apakah sm atau aspac ?”

  1. sm aku dukung km biar bs ngalahin aspac walapun aspac pemainya berpenglaman tp aku dukung km krn km lebih muda ga kayak aspac pada udah tua2
    ronny g : main yg bnr dong mas kayak di CLS mentang2 di gaji besar malessan
    Deni Sumargo : den main blh ngotot tp jgn ngotot bgt kasihan wasit nya
    coach ito : mas ito pemainya di turunin sm donks jgn yg besar2 , n yg masuk tim-nas ajah

    untuk putra riau :
    vinton : hati mas main jgn over kshn yg kcl
    yayan : yayan gw suka gaya lo !!!!

    gimana temen2 ntn ga kmrn ?

  2. kalo basket gw g tau apa2 dah! peraturan main basket aja gw g ngerti(yg ngrti plg dribel bola ama masukin ke kranjang) hehehe…

    apalagi nama pemain2 basket
    kagak mudeng…….!

    yg gw tau plg m. jackson
    eh…. m. jordan mksd gw!

  3. suko maen bskt tuh bikin kita disipilin lu th sendiri berapa banyak peraturan basket tuh , belonggog kate orang pontianak ( bnyk maksudnya ) macem2 deh gw ajah butuh sebulan biar ngerti maen basket aku ingat ama sepupu aq , dia di suruh mandi ama oma krn hbs maen basket tp kata dia dia ga maen basket di hanya lari2, pantulin2 bola , masukin ke dlm ring heheheh
    lngsng di marah ama oma gw ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: