tuker nope

bg kln yg kesepian ga punya temen bs daftar di sini isi biodata dan sekaligus nope ! kln bakal dpt temen banyak !

cnth biodata

nama :

ttl :

alamat rumah :

nope km :

alasan km knp mau bagi2 in nope km !

, udah gt doang nti bakal tak sms in ! neh nope aku 08115704109

15 Responses to “tuker nope”

  1. ngisi donks !!!!!!!!!!!!!

  2. ngisi doank!
    tgl 11 september hari ini peringatan 6 thn tragedi WTC
    (apa hubungannya???)

  3. bosz ngisi donks biodata skln koreksiin nope aq benar ga ?

  4. Nope Jhos yg bener 08115704109
    foto lw mana jhos??? diminta dr kmren2 g ditanggapi!

  5. nama : agus suko pramono
    ttl : Mau tau aja!
    alamat rmh : diatas tanah di bawah langit
    Nope : Jhos udh tau!

  6. neh nope nya suko !
    0813 2907 9048..

  7. gw lhrnya di poso,sulteng(tau kan?) 19 agustus 1990

  8. SuKo 7# :sumpeh lo lhr di poso , lg apa lu nge mil yah ga pa2 bskn puasa manfaatin tuh siang ini dgn baik .. OKe bRoo..
    thn 1990 kita beda 4 thn donks yah … kayaknya aku hrs mangil kak suko neh heh..e

  9. gw pindah ke jawa(klaten) pas kls 5 sd cawu2 mpe skrg, tp ortu gw msh disana(kerja), di klaten aq tinggal ma bule’q
    gw pindah tuh disana pas ada kerusuhan poso skitar th 2000
    parah bgt deh krusuhannya!

  10. oya aku th km kena apa waktu itu ? bom meleto[p hahah bercanda gw pindah di jakarta waktu kls stu smp lngsng pindah ajah krn ibu ku yg sibuk bgt …… n bpk ku yg usaha restorant nya

  11. wah,yg ngisi coment br suko y. he9,trnyata suko msh junior gw. ni jhos gw ksh biodata gw.
    Nama: Adi Kurniawan Hadi Santoso,biasa dpanggil adi,adi kur,ato kur saja.
    TTL:Semarang,Juni 1989.
    Almat: dekat stasiun.
    No HP:085640680xxx, tp biasany klo sms k no.telkomsel,gw pke aplikasi cellity,he9.
    tokoh idola: ksatria baja hitam,ultraman, power rangers,saras 008,panji milenium (wuakakakaka).
    udah itu aja y jhos.

  12. nama: kania rizki
    TTL: bdg,30-7-89
    alamat:asalnya di bdg tapi skarang nyasar ke cimahi..hpff..
    hp: 085723935063
    gw mw bgi2 nope soalnya gw pnasaran loe bneran kelly ato bukan..
    td gw dah sms no itu tp blom dibales..
    kalo iya iti no kelly..nomernya mw gw simpen sndiri..gak akan gw ksi tw sapa2…heheh…

  13. nama: kania rizki
    TTL: bdg,30-7-89
    alamat:asalnya di bdg tapi skarang nyasar ke cimahi..hpff..
    hp: 085723935063
    gw mw bgi2 nope soalnya gw pnasaran loe bneran kelly ato bukan..
    td gw dah sms no itu tp blom dibales..
    kalo iya itu no kelly..nomernya mw gw simpen sndiri..gak akan gw ksi tw sapa2…heheh…

  14. Nama GENK:ZXV Nama Asli:C****** Alamat:Dunia Ini NOPE:0856******* ALASAN GUE YA….MAKLUM SECARA GITU….BANYAK YG ngeFANS SAMA GUE……

  15. au ingn punxa tmen cew,nopel au081554214404

Tinggalkan Balasan

