kegeumukan Pembunuh no 1

kelebihan berat badan itu tidak baik , apalagi orang yg usianya mencapai 40 thn , bahkan orang yg berlebihan berat badan pada usia tersebut , akan mengalami kematian 3 thn lebih cepat di bandingin yg kurus ( mnrt studi jgn salahkan gw kl slh )

statistik WHO tercata 70% kematian dini disebakan oleh
1. diabets
2. kanker
3. serangan jantung
4. stroke
kln th kan penyakit itu di sebabkan kegemukan !!!
hati2 yg berbadan gemuk …
trs kata oom prof . mario .m ( kt spesalis jantung slrh dunia ) menyatakan :
bahwa saat in 1 M orang kegemukan di dunia bersiko terkena penyakit yg tertera di atas
dan kata prof mario aneh , ada 22 juta anak di bawah usia 5 thn berbadan bongsor ( masyaallah !!!)
neh ciri2 orang yg di sebut gemuk kata Dr.rochmad romadani spPD
– lingkaran pinggang melebihi standard
example : untuk pria ukuran pinggang yang noramal tuh sekitar 100-cm untuk wanita yg bentuk tubuhnya bagus hrs kurang dari 85-cm

gimana temen2 seram ga? , makanya makan itu kata nabi
Muhammad saw : makan lah jika km lapar dan berhenti lah sblm kenyang .

gimana menurut kln !
ada orang gemuk berada di dpn loe , loe berpikiran apa ?

17 Responses to “kegeumukan Pembunuh no 1”

  1. nyatain ajah uneg2 loh !

  2. he…he…he…he…, keren juga blog loe…!!!,

  3. makanlah jika kamu kenyang, berhentilah sebelum lapar.
    alahh… cape’ dech!

  4. jhos, lw kalo puasa yg ikhlas
    basket lw gmna kalo lg puasa, libur ya?

  5. Suko # 3 : aku lthn nya udah tengah2 puasa awalnya libr
    gw lthn basket kl bln puasa tergantung mod , pltih ga maksain , kl lg in the mood lthn kl prt gw blng males , yah males lah gw . tp gw hrs maksain karena akhir desember ada turnament , januari ada kejuaran penting ga bs di tinggalkan …
    bingung juga gw … !

  6. lintank rock : makasih atas pujian nya
    tp kata mas tukul pujian tuh adalah teror
    emangnya lu osam bin laden
    heheheh just kidnnn

  7. soory lintank baru di anprove

  8. Kegemukan memang berbahaya, tapi yang gw tau klau penyakit pembunuh no 1 didunia adalah jantung koroner menurut statistik satu diantara dua orang bisa terkena jantung koroner, yang kedua adalah penyakit kanker ,satu diantara tiga orang bisa terkena penyakit kanker. tapi bagi kaum wanita penyakit pembunuh no 1 adalah kanker payudara. jantung koroner disebabkan karena adanya penyumbatan pembuluh darah yang disebabkan oleh radikal bebas.

  9. klo menurut gw !! klo ada orang gemuk ya biarin aja klo dia mau berpapasan ama gw itukan hak dia, tp gw pernah punya kawan dia badan nya gemuk dia minta kasih tau bagaimana sih klo cara ngurusin klo bagi gw cara ngurusin mah gampang bersemedi 5 hari d kamar mandi trus lu bertapa sambil pup alias e’o nah gw yakin pasti langsung kurus

  10. gita saran u bgs bgt,w ngefens deh ama u w pngen jadi tmn u dong,u bisa add w,ni w ksh e-mail w:natasha_melissa@yahoo.com?oke!! eh u bka fs w deh u blh comenin w kok?
    ehhhhhhhhhhhhhhhh,ngemeng2 w mau minta nmr hp u dong? u taro nmr tlp u di fs w

  11. gita minta no hp,alamat rumma,ntar kapn” ktemuan yukk…
    aku ngepans bgtma kamu,kita ktmuan di gading jja biar dkt rumma aku…no kamu kirim ke fs aku jja ya…
    saiiankpapah@yahoo.com
    add y..

  12. wadduh bahaya dong!
    kalo begitu…….

  13. gue jga ngfans bgt ma gita,tlong ksih taw yach,,,,,,,,

  14. ultah gue jga sma,ma gita cma klo gue thun 1992

  15. yahh… payah niech masa cuma bs ngasih sgt q khn fnsx gita hhuuhh……………..

  16. ehh fs q tuh udah ada lama……………………….. bngt sblm klian ada so q tuch sbnrx gadis kecil yng kata orang2 q tuch manies tau…………………….. semanis gula jdx bukan cowok aja yng nempel tp semut juga hehe 100x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: