ga ada yg ga mungkin !!!!

neh waktu aku mau pergi ke bangladhes

kasihan orang nya ga ada tempat sholat yg di blkng nya itu mau gantian sholat , neh aku kasihan bgt deh !!!

neh di pertokoan india sekitar thn 2005

kl ga slh lupa dah ! tp kasihan gw lht nya di kesibukan pasar yg begitu rame waktu itu dan ribut bgt msh bs khusuk sholatnya ! salutee…!!

neh di stasuin kereta di srilangka kl ga slh seh dah lupa , sekitar thn 2000-an , neh waktu sholat jumat ( kl ga slh ) .

neh di england , di kawasan desa lah gitu ! ampe di jagain polisi ! ckckck …….

neh juga di england !!! gila nagis gw lht nya

neh di inggris juga !!

neh ada anak kuliahan , ibu2 , bapak2 , aku dgr ada m.sisoko ( striker liverpol ) lg sholat juga !!

neh aDek aku yg moto waktu sholat idul fitri ga sengaja adek aku maen jepert2 nya dpt deh !

neh di kuba  ampe di jaga pake kuda !

neh agak jlk photonya pake hp , neh aku lg naik taxi makan sbntr di restaurant jalanan

gw ter kejut kok supirnya sholat !

foto2 ini mengigatkan kita bahwa harus rajin sholat krena Allah S.W.T meberikan kita tempat

yang layak untuk kita menyembahnya , kita msh dikatakan beruntung , bs shoalat dgn bebas krn ada masjid, musolah , surau tp yg ini sholat di jln broo ada yg sholat di stasiun hiks…hiks sedih gw nulisnya ga sampe hati … !

dah silahkan nikamati dah !!!!!

Tinggalkan Balasan

