drive-bersama bintang lngkp dgn akornya

       

 

Intro: C – Am   Em (2x)

C             Am7             Em
   Senja kini berganti malam

C               Am7      Em
   Menutup hari yg lelah

F                                    Dm   Dm7
   Dimanakah engkau berada

                           G7
Aku tak tahu dimana

C               Am7         Em
   Pernah kita lalui semua

C             Am7             Em
   Jerit, tangis, canda, tawa

F                                Dm   Dm7
   Kini hanya untaian kata

                          E
Hanya itulah yg aku punya

   Am  Em     F        C              Dm
Reff: Tidurlah… selamat malam

    Dm7      C      E
Lupakan sajalah aku

Am     Em   F          C         Dm
   Mimpilah… dalam tidurmu

                   E
Bersama bintang

Intro: C – Am   Em (2x)

C            Am7                   Em
   Sesungguhnya aku tak bisa
[Lirik Bersama Bintang – http://www.liriklagumusik.com%5D

C          Am7           Em
   Jalani waktu tanpamu

F                                    Dm   Dm7
   Perpisahan bukanlah duka

                               E
Meski harus menyisakan luka

Kembali ke: Reff

Dm    C    Bm7-5   Bb    E     
Hau…       ha…     ha… ha…

Int: Am   G   F  Am   D/F#    E/G# (2x)

Kembali ke: Reff

Am  Em    F      C
   Lupakan… diriku

Am              Em
   Lupakan  aku

Am     Em   F          C         Dm
   Mimpilah… dalam tidurmu

                   E     Dm
Bersama bintang

C             Aadd9  E   Am
   Woo ho o woo  o…

 

3 Responses to “drive-bersama bintang lngkp dgn akornya”

  1. gW sukA tp saYanG laguNyA cengEng,,,,!

  2. saya suka lagu ini…………….

Tinggalkan Balasan

