perfection from andra n’ the backbone !!!

 

 sempurna

Kau begitu sempurna, dimataku kau begitu indah
Kau membuat diriku, akan s’lalu memujamu

Disetiap langkahku, ku ‘kan s’lalu memikirkan, dirimu
Tak bisa ku bayangkan hidupku tanpa cintamu

[#:]
Janganlah kau tinggalkan diriku,
tak ‘kan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

[Reff:]
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku, lengkapi diriku
Oh sayangku kau begitu,
sempurna, sempurna~

Kau genggam tanganku, saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata, dan hapus semua sesalku

[#] ~~ [Reff]

[#] ~~ [Reff]

Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku, lengkapi diriku
Oh sayangku kau begitu,
Sayangku kau begitu,
sempurna, sempurna~

walapun ga ada akornya aku msh ngotak ngatik KUNci , payah nyari nya !!!!

13 Responses to “perfection from andra n’ the backbone !!!”

  1. Bagus, tapi isinya sangat berbahaya, bikin ngarep dan romance malah jadi berantakan seperti yang disebut di sini http://www.hitmansystem.com/blog/?p=32

  2. mane duli !!!!! yg pntng lgunya enak dan petikan gitarnya andra ama dediy tuh ga nahan !!!

  3. lagunya sangat menyentuh hati……..ga semua ce nganggap lagu tuh seperti itu……kita kan hanya mendengarkan lagunya bkn brt kita sbg co seperti itu …….

  4. keren banget…….
    RoCkstar juga bisa nemuin cinta sejatinya….

  5. apa kah pada album ke 2 andra akan lebih keras dan sempurna dan gabung ama dead squad hee…22x thanks ya andra

  6. lagunya andra thuw sangat nyentuh banget…… mpe2x gw pngn punya band yang kayak andra and the backbone

  7. gita itu CantiXs!

  8. toek andra and the backbone,, gw nge-FANS nget ma loe semua!!! lagu SEMPURNA emang bener-bener SEMPURNA!!! Soempah daach gw nge-FANS ma loe semua!!!

  9. Kesempurnaan adalah segalanya.
    Walau tak ada orang yg sempurna, namun bagi andra n’friends buat gua sangat perfect.
    Gud lack !!!

  10. “KAU bEgitU sEmpUrNa………..di MaTa qU kaU beGitu QerenD abiezzZ,,,anD perFecT……………………………………………………………………………………..”

  11. KU akui ku ‘Main hATI’ TU SONG yg bgus abizz n liriknya tu slow bgt apalgi yg bwin dedi suaranya tu lho nge_rock bgt!!!

    for andra i luph u………………!!!!
    cayo andra ‘Q always jd fans terbaikmu.

  12. ANDRA GITARNYA KEREN ABIEZZZZZ

  13. Kuw,,slah stu backboner,,awal kuW jdi Backboner karena lagu SemPurNa….,,perfect bgTzzz,,niyh lagu….,,lagu2 laen ga klah krenzz_nya,,,I hOpE aNdRa n’the backbone truzz jd yg trbaek,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: