catatan dari pontianak , part-1

gw niat pulkam awal krn kl udah mw H -7 pst harga tiket melambung jauh , jd gw brnkt sktr hari sabtu sore dari jakarta naik pesawat swasta ! sesampai nya di bandar SUPADIO gw mersa ada yg aneh , krn gw lht sore itu debu bertebaran ke mana2 , krn loe th sendiri kl dah musim panas org pada bakar sawah atau ladangnya !

gw lngsng di jmpt ama supir gw , menuju rumah gw , rupanya sepanjang perjalan bnyk terdapat restorant enak2 jd gw mapir di restorant sea food tuk beli bukaan ! gw bli kepiting asam pedas ama cumi grng tpng ( jgn ngiler BRoo) ! trs gw lht SD gw dulu SDI al-azhar 21 ptk , trs msk jln perdan rupnaya di depan jln tuh dl pas gw msh tinggal di ptk  msh hutan  belantara , loe tw jdnya apa skrng ? mall terbesara di PONTINAK dgn lausnya yg hampir sama luasnya dgn ancol , gw  masuk skln ngabuburit di dalamnya tuh guys lngkp dech smny dari swalyan , diztro , butiq , area bermain , lap futsal , toko buku , fitnes center ! hebat…… tp tuh baru gdng utamanya , disamping dan di blkng gdng tuh ada restorant , bengkel , showroom , toko roti , toko elektronik pokoxnya lngkp bgt !!

gw menuju rmh gw tercinta JL.perdana komp.bali agung II blok d/31

ga ada yg berubah seh dr rmh gw , tetapi gw lngsng gnt baju , ambil bola bakset pergi ke lap. basket di dpn masjid !!! gila tmn2 gw di ptk makin bnyk yg jago basket , gw maen 3 on 3 gw menag yg nyetak angka gw semua !! ahahhahah….

malam harinya  hbs sholat taraweh di masjid terbesar pontianak MUJAHIDIN yg megalami renofasi . loe th ga tuh masjid dindingnya ama lantainya di lapisi bat marmer ! ,bs gw jln muter2 pontianak naek motor , dari JL.ayani , ke veteran singgah di kedai makanan , belok ke gajahmada beli buah2han asli pontianak , bli kaset PS , maen band di studio kwn gw !! trs plng bo2 sahur makan roti cane makan has org melayu kal-bar !!

subuh gw sholat mesjid di blkng rmh ! trs paginya ngumpul di lap . basket TELKOM ampe zuhur , sholat gw di masjid JIHAD trs gw ke smp lama gw SPANTA ( smp 3 ptk ) rupanya bgn nya lg di robohin!! hahahah…… tinggal puing doanks aku ngumpul ama kawan2 aq kebetulan pd msk siang !! jd ngumpul dech !! hbs anak2 sls bljr gw maen bskt , tp maen bskt ga berjalan lama gw di usir ama kepala sekolah namanya BU RUSLINA , memang neh org nyebelin bgt dari gw sekolah di sini ampe pndh di jkt !!!

————————————————-

sekian dulu catatan gw !!!! neh gw sampain foto gw dlm 2 hari di pntk

 neh gw ambil dari ayani mega mall di teh one kafe dkt studio 21

neh meriam karbit yg akan di ledakan di malam tak biran baru ada 2atau 3 buah !

sekin catatan ini akan trs berlangsung ampe slsai lebaran !!!

14 Responses to “catatan dari pontianak , part-1”

  1. jhos… jhos…. pngalaman mkn kpiting asam mns gmn rsnya tuh?gw blm prnh mkn tu slnya,he9. mendingan loe bikn novel ja ttg pngalaman loe tu. sypa tw da yg brminat.

  2. mau seh mau , tp gw ga smpt bkn ! iyah doain ajah aku niat bkn NOVEL kl aku dah lu2s smp ?
    dari pengalaman aku nyolong rambutan , ampe nybur di selokan rumah tetangga itu mah gmpng tp ga ada waktu ! kl laku terjual aq mau jd sintron ajah , kasih NOVEL gw ke FR org FR suruh bkn naskah crtnya laul bkn sntrn dahg !!!
    yg maen tian gmn broo loe ga jumatan ?

  3. woy , HOT NEWS FRES FROM THE OVEN
    ALAC MAEN 13-14 OKTOBER JAM 16: 30 DPT KABAR DARI suko !!!

  4. gw ikut dong klu lw bwat snetron josh,,key,,,

  5. oke tak cataet namanya umur loe brp taon kl SMA ga gw pake jd pemain nti 2 thn lagi ketuaan !

  6. iya jhos cerita pengalaman lo bgs gue acungi jempol dech…..tapi klo makan kepiting asem manis tuch bg2 dunks terutama yg lo ksh si dikhs kasian tuch ampe ngiler….diaaaaaa…tar mlm ga sa tidur dia tuch gara2 kepiting asem manis loe…….hohohoho….

  7. ntar aku crtn lg , insya allah !! di pengalam part 2 lbh2 seru dari yg ini makanya tongkrongin blog gw trs !!!
    oke brooo ?

  8. pontianak

    anaknya ponti kale…
    wezzz

  9. eh loe tw ga nama pontianak tuh di ambil hantu khas dari pntk menurut aku baca seh di perpustakaan diknas , aslnya
    dari KUNTILANAK
    eh srem……………..serem…………..

  10. pantes lw kaya’ kuntil
    hahahahahaha…

    for laught

  11. weleh weleh… ni malah ngomongin kuntilanak. ihhh serem…

  12. kurang ajar loe !!!!

  13. apaan tuh bro?

  14. nice……………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: