catatan dari pontianak , part-2

lanjut , rupanay broo di pontianak thn 2008 akan ada 4 satsiun tv , gila2 bnr gila tp yg udah mengudara KCTV ama RUAI tv ajah tp katanya rencananya akan nambah ada MKtv , TAMBAStv, ama PONTIANAKtv pny jawa post grop n hotel akan di bangung hotel kapuasa grup yg pnya calon gubenur bpk . oesman sapta odang , yg prnh masuk EMPAT MATA bro… trs ada ASTON n IDDIS .

tp di balik semua kemajuan itu ada suatau hal yg sngt gila . loe th ?

MATI LAMPU ……..

akhir ini pontianak sering mati kl kata PLN seh mesin nya rusak jd ketika beban puncak ga bs nampung .. ! well , lampu mati ga knl waktu pas sahur di matiin , pas lg siap2 mw buka ampe tengah malem di matiin juga . trs pagi dimatin juga akhirnya warga pntk pada demo sm demo pertama di PLTD siantan tp ga dpt tanggapan apa2 , trs 3 kemudian di kntr utama PLN malah rusuh tp smpt di tanggapi ama ketu PLN nya , n akhirnya ibu2 n bpk2 ngmbil keputusan gila ga mw bayar tagihan bln ini !! dan mereka bkn lSM aku br dpt kabar katanya pas malam minggu rumah ketua PLN di rusak masa ! ( syukurin loe )

efek yg di timbulkan pun sanagt besar broo yg plng besar kebakaran , coz aliran listrik yg konslet ! dari SMU 8 ptk , trs rumah warga Gg kurnia , yg plng baru nehh broo dkt rmh gw jd gini crtnya :

siang2 jam 1 lg asyik maen internet gw dengar tkang kebun gw teriak2 KEbakaran kebakaran gw lngsng loncat dari kursi mati komputer matiin skring listrik ambil dompet hp ama surat2 pntng !  gw lht kebakaranya msh jauh gw taruh tas ambil motor nge-but ke tmpt ke bakaran di bali agung 1  rupanya guys yg kebakar pabrik mebel gl apinya gw lngnsng  kabarin tetangga gw yg polisi dia nelpon kawan2 nya gw nlpn pemadam kebakaran ga lama kmdn warga satu kmplk klr dari bali agung 3 , 2 , dan 1 .  akhirnya pemadam kebakaran datang ga tanggung2 10 mobil yg datang . gw sngt salute ama pemadam ke bakaran ptk itu walapun ga di gaji ama pemerintah ( krn dia org yayasan ) tp semangat nya berani mati ada bpk2 di ga bs lht api di panic bgt kayak orgil gt . untung hujan jd apinya ml kecil tp mash tetap berkobar itu pun jd tontonan warga !!!! untung di pabrik tuh ga ada orang nya !!! kl ada , pst udah pada mati sm tuh

 tp aq dgr tuh bkn akibat konslet but gara2 ada orang iseng ngelempar ban ke bangunan tuh !!! tp gw bersyukur ga trjadi apa2 …. alhamdulilah ya allah .

trs stasiun radio pntk makin bertamabah dari dulu sktr 10 skrng dah 30-an bahakan ptk bs nangkap jaringa TRIJAYA fm , PRAMBOS n RADIO jkt yg bisnins itu ga th gw namanya  ( maklum ga prnh dgr radio ) .

pntk cocok bgt buat cari kerja ! bg yg mw prgi kerja pntk cocok jd tmpt kerja km tp harus pny ilmu yg sngt2 mantep !!! tp lbh enak tngl di pntk krn bnyk makanan !!! hahaha……

————————–

sekian dulu crt gw ntn akanm berlanjut !!!!! 

neh aq sisipin photo kbtln smpt muncul di sctv !!! ada aq nya lohk yg plng blkng megang selang !!!

2 Responses to “catatan dari pontianak , part-2”

  1. dramatis bgt tuh cerita. mngkin lampunya srng mati,soalnya ada loe jhos. loe kn srng bgt internetan,trus dtambah lg kbanyakan dosa (hehehehe) jadinya y mati lampu deh.

  2. kurang 1 ons loe gw ajah ga prnh maen internet di pntk kadang ga kayak di jakarta di skul , rumah lap.basket ampe mall aq maen trs !!! jd ga neh bwt NOVEl sepuluh rius neh !!!! ga maen2

Tinggalkan Balasan

