PONARYO ASTAMANt

inilah kapaten tim – indonesia :

dia di julukin kresna sang pemipin coz jiwa pemipin nya sangat mendebu2 walapun gw ga trlalu tertarik dgn bola tp gw salute ama prestasi indonesia di piala asia kemaren !! hebat hebat

kita tunggu ponaryo dkk di kualifikasi wordl cup 2009 di afsel . semoga indonesia bisa lolos amen !!!!

TTL :1979-09-25
Tinggi :172 cm ( msh klh ama gw )
Berat :70 kg msh klh ama gw
Klub :arema malang
Jersey: 11
Caps :39
Gol :2

Catatan : Caps & gol hanya dihitung pada pertandingan yang masuk kategori ‘A Match FIFA’. Uji coba melawan Klub lokal dan klub luar negeri tidak ditulis.

PENAMPILAN BERSAMA TIMNAS

9 Responses to “PONARYO ASTAMANt”

  1. kak ga maen ke rumah aku kak , kak katanya jadi menejernya jambore yah kak ? selamet dech kak !!!!
    salam dari para J31W
    jd ga kak jumpa fans di gor kak ?
    kutunggu kabarnya yah kak !!!

  2. halo wil mkn trkenal ajh loe !!! di pntk loe terkenal bgt klo di jkt ga kan will ? tuh psti kan will ?
    jd ga ntar sore ?

  3. eh wil kpn loe maen di koto gw ? loe katanya mau ke kula lumpur yah ?
    gmn wiil bonus loe yg menag final ama SM BRItama , loe pergi ga ke amrik ?
    pst ga lah loe ajah ga di turunkan di final , hahahahahahaha

  4. tu smw tmn2 jhos y? wah wah wah…. ktnya jhos trkenal d pntianak?trkenal krn ap nih? pa trkenal krn prnh maling jemuran?hehehehehe, brcnda jhos. eh jhos, loe urus dulu tuh fans2 loe.

  5. aan 1 # : kakaka lg sbk ga bs , iyah ntar ntn yah desmber !!! jd hbs lebaran kak ada in technical metting ajah tetang lay up ! loe datang yah !!!

    jerry 2 # : baek2 ajah sohb allhamdulilah ! man bs trknl di jkt banyk artisnya !!!

    kelly 3 # : gw ke kula lumpur !!! aku ga smpt maen ke toko loe ? kl bns yg ke USA ga dpt cmn 11 pmain ajh !!

    adikhs 4 # : ada yg tmn gw ada adek mantan pacar gw ! maling jemuaran enak ajah , maling motor , yah bkn lah ! coz gw atlet basket !!!

  6. haloo fans maen ke fans club gw ajah J31W
    jhos therrtiy one wiliy fans club !!!

  7. comentnya kok ga ada yg ngebahas bang Ponaryo sih?,malah ngurusi yg punya blog,,emank apa hebatnya dia?,wakakakakak………..,

  8. yah suak2 fans gw lah !!! eh cb loe periksa loe pny e-mail !!

  9. BACOT LOE SMUAA>>FUCK

Tinggalkan Balasan

