KAnGEN bAND gw beci LOe

apakah kln suka ama kangen band ? kl gw seh ga coz :

1.tampilannya ga seru

coba loe lht dandannan nya norak dan kampungan bgt !

2.kualitas rekaman sangat2 basi

kl loe musisi pst kata ini yg pertama keluar coz lht dech lagunya terkesan  kangen band neh kayak ga ada produser nya , ga prcy coba dgr lagu “tentang aku kau dan dia ” liriknya seh bagus cmn musiknya itu basi bgt loe dgr ajah intro nya ketukan drumanya , akor gitarnya ! basi semua mngkn lbh mirip ama DEMO bukan lagu !

yg ke

3. lagu2 nya pasaran bgt !!!

gw seh lagu nya pasran jujur neh kesan nya terasa ga bermutu dan norak tp apa blh buat selera orang indonesia kayak gitu makanya album bajakannya laku abes yg aslinya mngkn 1/2 ajah ga nyampe

yg teakhir

4. aksi panggung nya seperti  ga ajieb , yg gw pertihin tuh drumernya pukulanya tuh kayak ga bs maen drum , msh lepas2 ! trs vokalisnya ,   5L , n ga ada semanagat

bahkan ada stsiun tv yg MeWAJIBkan kangen tampil playback , alasannya demi kelancaran acara , tapi meskipun playback tetap ajah hrs nge liatin aksi panggung yg mantap !

gmn broo, apakah kln sama kayak gw atao berbeda jauh bgt !!!!

42 Responses to “KAnGEN bAND gw beci LOe”

  1. astgfiruallah……..,jhos?,knpa kamu ini?,kok isina ngeledek sih?,ga boleh gitu donk!,hargai…,hargai men..!!!,klo loe emank ga suka,yaudah ga usah didengerin,ga usah ditonton…!!!,

  2. jhos lw nge-ledek gw ?

  3. donie : ga !

  4. tuh yg loe blng nge bug drum kayak ga bs maen ! gw ngaku loe tuh hbt bgt maen gitar malah jago nayniyi lagi !tp loe ga bs maen rock kan loe hanya bisa nge – akustik gw dah tau dah ?

  5. ga da maksud ? itu drumer nya kagen bkn loe makanya baca geEr ajah loe !!!

  6. eh natar abes lebaran ajarin gw yg d’cinnamons yg lagu yana hulio yg melodi ajah rytem nya dah bs !

  7. siyap boz !!! loe tnggal siapin makannan jah di roemah loe ? jgn lupa kue n minum yg bnyk !!!

  8. eh tuh rumah bkn warteg !!!!
    jam 1 siang yah kebetulan bonyok gw pergi ke bdg !!! loe kl nginap jg boleh loe kan ga pny rumah !!!

  9. enak ajah ga pny roemah !!! dah dlu yah

  10. dah juag boo !!

  11. jhos…. jgn gt dnk loe. kejam bgt sih loe smpe ngehujat kangen kyk gt. gw stuju ma Lintank rock, loe g shrusnya ngehujat kangen d blog loe. sbnrny gw jg g sk ma gaya musik kangen,tp gw ttp ngehargai kangen.inget jhos,bwt lagu + album yg bwt booming d psrn tu g gmpng,bth pngorbanan. emg loe bs bwt album?klo emg g sk,y jgn beli kasetnya,jgn dngr musikny,jgn lht konsernya, gt ja koq repot.

  12. mang seh ! kshn gw tp ini trik gw tuk ngmbil konsumen ( mang nay rumah makan )

  13. eh,klo personel KANGEN BAND ada ya ngebaca ini,gimana?,kalo2 loe dituntut mereka dengan alasan pencemaran nama baik!,gimana?,siap2 loe cari pengacara!,tambah terkenal loe,masuk infotemen…!!!,cape dech…

  14. sbnrny mls juga posting ini , gw ambil resensina ajah dari majalah hai ! gmn yah ?
    kalo pengacara oom gw dah sipa pengaman kakak gw siap 2 pelt5on kopasus ama 1 rombongan peraman pasar minggu !!!
    ntar aq rubah ajah kalimatnya yg sedikit menyinggung !!!

  15. tuh dahg gw rubah !!!!

  16. bener tuch josh!!
    mang sech sdikit nyinggung…
    tpi kan…yang dikatain josh tuch benar………!!
    kalian aja yang pada protesss

  17. hohoho , mang bener kan tihea !!!!
    mrk ga prcy , mngkn merka kagenholich !!!

  18. woi,gw bkn kangenholic. gw shbt peterpan & ungu clickquers.

  19. oke broo maen ke blog team gw donks udah mulai rame , trs yg lagi on skrng temen gw si denis ama sonny loe bs tanya2 !!!
    ]btw loe ntn ceriwis broo kemaren ????

  20. woi jhos,kmren tian d ceriwis maniez bgt oy!! lucu,kocak,cerewet tapi cute abiez!

  21. btw, yg pke nick kometbasket tuh elo pa tmn loe? koq da nama jhosbastian & kometbasket?

  22. NYESEL BGT NYESEL BGT g liat tian di ceriwis
    aaarrgh….

  23. mana neh si adikhs !!!!!

  24. seberapa buruk penampilan tetep hrus kita hormatin!
    toh kita mungkin g lebih baik dari mereka
    misal kita punya band truz mendadak terkenal padahal kualitas band kita masih rendah, gmna perasaan kalian!

  25. sorry broo blom gw log out !!! itu gw !!! tmn gw lagi bkn posting !!!!

  26. pa kbr will, di sms g pernah ngeblz?

  27. akakakakak

  28. gini broo , sbk bgt gw akhir2 ini maklum cln ARTIS , ciye !!!!!!

  29. calon artis? gw tunggu dah!

  30. kalian udah denger lagunya 8 ball yg judulnya kangen bitch blm?
    hot bgt liriknya

  31. asem loe jhos!,gw ROCKER gini loe bilang gw KANGENHOLIC!,tersungging eh, tersinggung gw…!!!,

  32. sorry broo , canda dong , bkn loe tertunggin eh tersinggung !!!!

  33. udah dgr gw ko , lagu nya mantep menghina katanya musiknya samaph , cmn tukang jual cendol n bnyk lagi dech , btw men gw th syp yg nyanyi tmn gw di bdg tp dai payah bgt di hub , apa mngkn dia , udah di tangkep polisi ????
    ih serem !!!

  34. contoh liriknya :
    as it the k****l sama kngen band, nge***t2 sama kangen band
    …… baru kali ini sampah jd perhatian…….
    ….. fansnya kangen band pengen gebukin gw so what gitu loh….

  35. broo ampe ada nyebut alat kelamin kan broo !!! p_ _ s _ t

  36. Lintank ROCK // Okt 11th 2007 at 2:12 pm

    eh,klo personel KANGEN BAND ada ya ngebaca ini,gimana?,kalo2 loe dituntut mereka dengan alasan pencemaran nama baik!,gimana?,siap2 loe cari pengacara!,tambah terkenal loe,masuk infotemen…!!!,cape dech…

    oi yang ngomong ini bego hak manusia berbicara mau ngomong apa ke nulis apa ke percuma dong indonesia merdeka kalo nulis gini aja g boleh justru tilisan ini bikin kangen memperbaikin penampilan panggungnya buat lintank rock ga pernah makan bangku sekolahan apa

  37. Gw Setuju Bro Ma lo….

    Iseng liat-liat gosip ternyata ada yang heboh dengan band ini. *baru nyadar juga, udah lama ngak nonton tv dan acara gosip selebnya .. bukan masalah achmad dani ama maya ratu yang ladi negosiasi masalah poligami mereka.. Tapi tentang band yang baru naek daun..
    Ternyata begitu banyak yang tidak suka dengan band ini, entah apa dasarnya. Sampai sampai ada yang membuat lagu “rap” yang memaki maki band yang satu ini seperti diulas oleh kompas..

    Sampai ada beberapa anak muda yang dengan semangatnya membuat sebuah group di friendster yang gilak, angootanya sampai 3000 lebih(http://www.friendster.com/group/tabmain.php?gid=498455) dan hanya bertujuan mencaci maki band yang satu ini.. Kata-katanya bahkan bisa dibilang jauh dari “manusiawi” dan sangat tidak wajar diucapkan oleh orang perpendidikan . [baca aja komentar2 mereka]

    Konto*, Anj**t, T*i … sapa ngajarin maki-maki orang sampe segitunya ya, dan herannya lagi ada cewek cewek cantik yang ikut ngomong ngak karuan “kangen band sampah!!!!!” bahkan sampai menghina fisik anggota kangen band, meskipun setelah dilihat di profilenya, para pemaki itu ada juga yang lebih hancur .. bcanda.. tapi ada benernya

    Jadi mengingat balik ke belakang, hal ini juga dulu pernah terjadi saat SID meneken kontrak dengan major label. Mungkin ada kaitannya antara pilihan dan perselisihan antara para musisi “muda” yang memilih jalur indie label atau major label.. Permasalahannya simple, kaum indie mengangap major label adalah kapitalis yang hanya mengeruk keuntungan. Sedangkan yang memilih jalur major label mungkin berpikiran musik mereka bisa menjadi industri dan $$ yang “lumayan”.

    Keadaan lebih diperparah dengan komentar pedas musisi senior sekelas David Naif

    Tega bener. Mau dikemanain musik Indonesia. ‘Kangen Band’ please deh jangan band-band kayak gitu lagi yang dikeluarin
    Mungkin sebaiknya musisi sebesar david tidak mengeluarkan statement seperti itu, karena jujur aja, awalnya musik naif juga serasa kampungan bagi saya. Tapi akhirnya saya suka banget, karena itu jadi ciri khas klasiknya naif. Sama dengan seurius yang awalnya aneh saya denger.. tapi akhirnya ya suka banget…

    Apa semua ini karena iri hati, saat seseorang mencapai sesuatu yang lebih baek dengan cara yang berbeda dengan kita…

    Kesimpulan saya seh… Aliran musik banyak, jangan terlalu meng-agung2 khan aliran kita. Laen padang laen belalang gitu ya… laen orang laen juga senengnya.. trus kalo ada yang sukses dengan musik “emo”, yang aliran “hard rock” atau “rap” juga harus bisa..

    Intinya kayak gitu itu ngak baek…. lah… .. Kasian bangsa kita… OK.. Peace

  38. Sirik tanda tak mampu
    tak mampu jadinya sirik………….

    aduh kasihanya kamu jadi Orang Indonesia
    dah gak sengetop kangen band
    kalah sama orang kampungan lagi

    klo emang elu merasa standar terlalu tinggi utk orang Indonesia
    kluar aja dari WNI
    negara ini butuh orang-orang yang berkarya

    bukan menghujat sebuah karya
    bila elu gak bisa berkarya
    lebih baik jadi rumput yang hijau di pinggir jalan

    jadi
    kritik boleh kau tujukan ke individu
    tapi bukan kepada “bangsa Indonesia”
    ingat itu!

  39. Tidak baik sebenarnya membenci orang tanpa alasan yg jelas………

  40. menurt gw sih, orang yang ngehujat itu hanya iri. klo tidak iri buat apa ngurusin urusan orang. mereka jelekpun ya biarin saja, yang ngehujat lebih jelek. mereka pede dengan segala keterbatasan mereka mungkin. mereka kampungan ya biarin saja. memang aslinya anak petani dari kampung. jebolan transmigrasi.
    dibilang jelek atau kampungan banget pun mereka tetep laku gitu kok. jika tidak ada yang jelek dan yang bagus dunia serasa hampa.
    sorry men gw juga orang kampung. intinya disini jangan pernah kamu ngerendahin orang lain meskipun kamu lebih bagus dari mereka. kecuali kamu merendahkan mereka dan dengan keajaibanmu kamu bisa merubah dia seperti yang kamu mau. selama itu kamu tidak bisa kamu lakukan. simpan saja dalam hatimu jangan menghujat.

  41. If me became you,I’ll never say it,If me dislike with something….I just try to far from it.
    I’ll never doing scorned something if me can’t do it.
    So….don’t scorned “Kangen Band” cause… This my fafourit Band =OK= :>

Tinggalkan Balasan

