peluncuran team basket ku

alhamdulilah akhirnya gw dkk , berhasil mendirikna team basket sendiri , bertempat di lap basket di blkng rumah tgl 11 oktober 2007 telah resmi KOMET BASKETBALL CULB  resmi berdiri , knp namanya komet , coz gw ingin team ini bs bkn heboh kayak komet jatuh ! hahah , trs langkah komet kedepan adalah memajukan basket khususnya kal-bar . dan materi pemain komet sgt2 baik , di dukung dgn skil yg sgt perfection .

loe kl th team gw pemainya jago2 bgt syangnya msh muda rata2 msh umur 16-14 thn broo di situ bnyk jago mulai dari gw jago bgt under basket , trs josua tuh jago bgt lay up , klo IGN dimas jago bgt passing , passing nya enak kalo di terima . trs batara di center terhebat di klub kekuatan di rebond nya sanagt bgs ampir sama dgn pemain profesional . trs fergiy driblenya krn . laen lagi deka dia adalah SG terbaik saat ini coz shooting nya ga prnh ga msk !!! trs yg palng fenomenla si zulfi walupun badannya jauh ama kita tetapi bs nge lewatin 1 by 1 pemain , gila !!!!

team ini udah di uji coba

Vs smpn3 ptk = 70 -21

Vs sma st petrus = 90-55

klo kln th sekolah ini basketnya terkuat di kal-bar di saat ini

dan insya allah klo ga ada hambatan kita akan uji coba ama skul org malaysia , sinagpura , australia .

sooo doaain yah !!! biar bs memajukan basket indonesia , HIDUP BASKET INDONESIA

DAN BLOG NYA MENYUSUL !!!!

profile nya bs di lht di blog nya yg sedang di kerjakan !!!

15 Responses to “peluncuran team basket ku”

  1. team basket ku , yg mau nagsih sponsor di persilah kan !!

  2. met yah atas peluncuran nya !!!!!

  3. oh neh tem bskt jhos gw tantang loe hbs lebaran !!!
    berani ga loe ???

  4. team basket jhos??? hohohoho. ywd,sukses y jhos bwt team loe!!! btw,mana nih polling loe? klo bs yg ada hubungannya ma tian /gita/nala. jgn ttg basket,gw gk ngerti.

  5. payah broo nyari inspirasi !!! di forum ga ada vote baru !!!!

  6. hay jhos,

    jd sombong lw skrang

  7. broo map dech bkn nya sombong tp gw akhir2 ini sbk bgt , loe lht sendiri kan gw dah pny team basket . trs di rumah klo lebaran hari 1 para family ngumpul di rumah !!! sm !! jd ga smpt blz sms loe trs Hp gw lbh sering di pegang adek gw !!!
    sorry broo bkn nya smbng tapi sbk !!!!!

  8. hay…josh gw leh minta no hp loe ga??

  9. 9# : boleh maen ajah di bag . tuker tukeran nope
    loe bs dptn nope gw !!! oke broo !!!

  10. Wah telat nih, SELAMAT YA JHOS atas team basketnya
    semoga menjadi team yang solid dan menang terus, hehehe

  11. 11 # : oh ga pa2 !!!
    jgn doa ajah dong , sponsor nya dong !! heheheh becanda !! canda

  12. good luck bro….hidup bskt indonesia.adhiks;makanya loe sekali gabung ma anak bskt…..pasti seru

  13. team2 loe hbt2 jhoss jd pgn nih gw maen ma loe…..apalagi centernya…..hebat2 gw acungi jempol dech

  14. hahah maen dong ke blog nya alamtnya udah di atas !!
    loe bs berinteraksi sama kawan2 gw !!

Tinggalkan Balasan

