1000 ide dalam album project pop , SiX-A-SIx

neh 1000 ide nya PP yg ga prnh mati !!! 

pop 2007 ( lagu n liriknya dari kang yosi ) 

isi lagunya : nyeritain project pop

dapat ide dari kebaersamaan PP , lagu ini juga tuk ngucapin trims ama fans !!!

 kencan ( cipt kan yosi juga )

usaha sesorang tuk pergi kencan

dapat ide dari : dari pengalaman pribadi kang yosi waktu ABG .

metal VS dugem : ( cipt kang yossi juga )

isi lagu: persaingan anak2 metal vs dugem

dapat ide : gerakan anak metal n dugem klo lg joget !!!

kok kamu ( cipt bang udjo dan kang yossi )

isi lagu : tekad org2 gemuk yg olahraga demi bs kurus

dapat ide : LOe pikir sndr dech !!

pacaran or enggak , TTN ( cipt bang udjo dan mpok tika )

isi lagu : derita orang yg cinta nya di gantung

dapat ide dari : temenya tIKa yg cinta nya digantung !!! pst mati tuh cinta !! he9

beda ma kamu ( cipt kang yossi )

isi lagu : nyeritaiin berbagai sifat2 oarang !!!

dapat ide : dari dunia sekitar , tp yossi blng coz walpun beda2 yg penting kita tetap satu !!!

tataluan ( cipt kang yossi)

isi lagu : usaha orang yg lagi caper ama cewek !!

Dapet ide : dari pengalaman nya yosi waktu ABG .

cinlok ( mas gugum )

isi lagu : kejadian CINLOK

dapat ide : dari tmnnya gu2m , waktu itu tmny syuting di sby dan jatuh cinta ama model nya sendiri !!

Aw..Aw.. ( cipt Gu2m )

isi lagu : serunya org lagi pacaran .

dapat ide : kisah cinta org2 disekitar Gu2m .

putusin aku dong (cipt Oon,ujdo, mpok odah a.k.a tika )

isi lagu : curhat seorang yg minta di putusin

dapat ide : dari temen  cowoknya tika !!

anti patah hati ( udjo _)

isi lagu : tentang sesorang yg anti patah hati .

dapat ide : udjo yg p’ngen orang berpikir positif PP walapun patah hati tp tetap happy

angkat dong ( Gu2m , Yossi )  

isi lagu : kisah org yg sebel org yg di tlpn hp nya mailbox .

ide : gu2m yg prnh bt gara tlpn temenya mailbox

  

       

7 Responses to “1000 ide dalam album project pop , SiX-A-SIx”

  1. http://kometbasket.wordpress.com/
    neh alamatnya taeam basket gw !!! msk sini
    btw strive loe perlu bersosiallasi dgn temen gw !!! di sin tmptnya !!!

  2. g’ repot lw ngurus blog lbh dr satu

  3. yah ga lah , kan ada kawan juaga yg ngurus broo udah nyampe di jkt eh td aq ketemu ama amnda broo , trs gw ajak ngobrol , trs obrolanya gw rekam pake HP gw , trs aq mw post broo tentang itu , tp sabar !!!

  4. busyet, rachel amnda mksudny? loe nemu dmn tuh cew? gmn aslinya?manis g? loe ngobrolin pa ja ma dy? cpt posting.

  5. broo tuh gw dah posting !!! nemu , ketemu !!! gila men putih bersih halus cantik wangi lagi .
    aq pgen lht tian sama ga ama manda ?
    rachel amanda bnran lohk !!!
    dia juga dah koment !!!

  6. broo dah balik loe ke jkt cpt bnr msk kan senin !!!! eh btw dap dari mana PP neh ?

  7. bahyu 6 # : dah dong, hari pertama sekolah hala bihal ama guru sipa tau dp lunch gratis katanya pntk drive dateng yah , mangung di mana ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: