PUISI

neh tempat khusus gw sediain bwt menyalurkan puisi2 yg kln buat sbg permulaah satu puisi dari gw.

CINTA SEJATI  

Dengan Senang Hati
Akan aku rubah jeritanku menjadi bahagiamu
Mengatakan pujian dari pada dakwaan
mengakses kehidupan menciptakan nirwana
Bila benar dihati mu ada rasa
jagalah jangan biarkan dia layu
Kesempatan selalu akan datang
Aku yakin pasti untuk mu

4 Responses to “PUISI”

  1. haha wil , buat kan aq cerpen wil , aq di suruh ama anak osis spanta neh !! pleas yah wil !!
    kl loe ke pontinaka gw traktir deh !!

  2. masih kurang bro arti dr puisi loe tuh apa??

  3. seca tuh ceritanya ttg :: cinta sejati sesorang yg rela berkorban demi cinta nya !!!

  4. boh aku yo ga paham………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: