SBY bkn album !!!

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 28 Oktober 2007 akan meluncurkan album berisi lagu-lagu ciptaannya. Ketua Umum Persatuan Artis Pencipta Lagu-Lagu dan Penata Musik Rekaman Indonesia (Pappri), dharma oratamangun di Jakarta, Senin (22/10), menjelaskan, lagu-lagu karya Presiden itu diluncurkan di Hall D1 Jakarta International Expo Pekan Raya Jakarta (PRJ).

“Kita bangga mempunyai presiden seperti Susilo Bambang Yudhoyono. SBY tidak saja memiliki kemampuan menjadi seorang pemimpin di tengah rapuhnya sendi-sendi kehidupan rakyat Indonesia akibat krisis multi-dimensi. Tetapi juga dianugerahi talenta oleh Tuhan dalam dunia seni,” katanya.

Talenta itu yang kemudian menggerakkan jari jemarinya menulis lirik lagu, yang diramu dari hasil perjalanan tugasnya sebagai Presiden, baik di dalam maupun ke luar negeri. Suka, duka dan kerinduan akan kedamaian negeri ini, dituangkan ke dalam lirik lagu, yang kini memasuki tahap penyelesaian rekaman oleh Duan Production.

Kerinduan akan kedamaian bagi bangsa Indonesia itu dituangkan dalam lagu RINDUKU PADAMU. Sentuhan pop manis yang romantis oleh sejumlah musisi kondang, seperti Jumadi, Jimmy Manopo, dan Purawatjaraka, memberikan kekuatan bagi lagu karya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Demikian pula terhadap sembilan lagu lainnya, seperti KASIH AKU PUN RINDU, DENDANG DI MALAM PURNAMA, MENGARUNGI KEBERKAHAN TUHAN, HENING, KUASA TUHAN, SELAMAT BERJUANG, MENTARI BERSINAR, dan KAWAN yang dinyanyikan oleh dhram oratamangun, Ebit G ade , Gee Foregia, Widiy mulia, Dea mirela , dan grup band idola anak muda, Kerispatih dalam lagu HENING.

Ada terobosan komposisi etnik yang dipadupadankan dengan harmonisasi pop universal yang bernuansa oriental. Pada beberapa kuplet tertentu ada alunan seruling etnik Sunda yang dibubuhkan oleh Iip Hadipriyatna, yang digarap apik bersahut-sahutan dengan string section oleh Jimmy Manopo dan Dody Sukama.

Menurut Dharma, karya cipta SBY itu sudah didaftarkan di Direktorat Jenderal Hak Atas Karya Intelektual (Dirjen HAKI) Cq Direktorat Hak Cipta. Setifikatnya akan diserahkan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM), Andi Matalatta SH, pada saat peluncuran album tersebut, sekaligus sebagai wujud nyata kampanye sadar hak cipta Susilo Bambang Yudhoyono sebagai warga negara, yang kebetulan dipercayakan oleh rakyat sebagai Presiden RI.

Produk rekaman lagu-lagu Presiden itu menggunakan sistem pendataan dan controlling royalty (Pappri Coding Musik Indonesia). Sistem tersebut menjamin secara transparan besaran royalti dari pemilik hak cipta dan hak terkait lainnya seperti, pencipta lagu, penyanyi, penata musik dan produser sebagai pemilik hak master rekaman.

7 Responses to “SBY bkn album !!!”

  1. Beliau presiden yang paling saya kagumi sampai saat ini
    Sukses slalu pak SBY

  2. gw udah liat kriman kartu lbaran lw di emailq!
    bagus dah..

  3. gmn ko heder gw krn ga ????
    eh trs foto manusia PURBA kala naya
    mana ??
    eh btw PURBA tuh marga klrga ku !!!

  4. kl mw ntn ntar malem hbs isya di PRJ
    !!!
    SBY katanay akan maen gitar ama TOHPATI !!

  5. nah… gw demen neh ma ni persident, boleh donk duet ama band gw??!! hehehe, ato mau jd vokalis band gw mgkn, secara band gw lg bongkar pasang vokalis…hahahaha

  6. loe pndh ajah ke band gw ada posisi yg msh kosong :
    tukang gulung kabel
    ama tukang nyusun sendal mw loe ??

  7. klo gak ke bandku,,jadi pemain BASS (bagian angkat sound system),wakakakakak……….,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: