this is Time for poling !!

udah lama neh ga ngadain poling !!

skrng neh gw mw bkn poling baru , kln kl ntn bola suka ntn liga apa ???

  • liga inggris
  • liga italia
  • liga prancis
  • liga jerman
  • liga spanyol
  • liga indonesia
  • atau yg lain nya !

pilih salah satu

trs  gw ada poling lagi neh stadion mana yg plng bagus di indonesia kecuali

SATADION UTAMA GELORA BUNG KARNO

  1. Jaka baring , Palembang
  2. Jalak hurupat , bandung
  3. Manahan,solo
  4. lebak bulus , jakarta
  5. atau yg lainnya !!

6 Responses to “this is Time for poling !!”

  1. gw sk nntn liga italy coz ada klub fav gw. stadion plng bgs tentu stadion jatidiri smrng.

  2. men jati diri tuh satdion ring ke 3 kudu wajib di renovasi !!

  3. yaa EPL lah…!!!,dari dulu emank aQ paling suka nonton liga inggris!,klo stadion…,menurutQ yg paling bagus Stadion SEMPAJA!,ga tau kan?,ntu stadion di kotaku!,wakakakakak……….,

  4. sempaja p”apan tuh !!

  5. Manahan memang stadion besar, tapi lapangannya gak bgt!

    my fav.
    lig itali
    lig inggris
    emmm….. semuanya dah!

  6. mang waktu gw ke solo tanding kan gw joging di manahan !! lap msh tergenagi air kayak lap kampung !!

Tinggalkan Balasan

