TORINO 2 – 0 CAGLIARI

      

Torino berhasil memenuhi ambisinya untuk meraih tiga angka saat menjamu Cagliari setelah menang dua gol tanpa balas dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (27/10).

Tambahan tiga angka ini membawa Torino menduduki posisi kesepuluh klasemen sementara Serie A dengan mengoleksi 11 angka, sedangkan Cagliari di urutan 15 dengan poin 10.

Dalam laga ini Torino tidak dapat menurunkan beberapa pemain pilarnya seperti Ivan Franceschini, Nikola Lazetic, Simone Barone, Vincenzo Grella dan pemain muda Matteo Rubin.

Namun Torino sudah dapat menurunkan kembali penyerang Alvaro Recoba yang sudah sembuh dari cedera yang dialaminya.

Cagliari mengejutkan Torino saat laga baru berjalan tiga menit ketika penyerang Alessandro Matri menyundul umpan Pasquale Foggia dan memaksa kiper Matteo Sereni bekerja keras guna menepisnya.

Torino juga mendapat peluang ketika tendangan bebas Recoba diterima oleh Alessandro Rosina yang berdiri bebas, namun belum membuahkan gol.

Menjelang turun minum, Torino harus kehilangan Recoba setelah mantan pemain Inter Milan ini kembali mengalami cedera dan harus diganti oleh Marco Motta.

Baru di menit ke-71, Torino mampu memecah kebuntuan saat tandukan Motta yang menyambut umpan penjuru Eugenio Corini membentur Ferri dan bersarang ke gawangnya sendiri.

Empat menit sebelum peluit panjang ditiup, Torino menambah keunggulannya melalui sontekan Rosina yang lepas dari pengawalan bek Cagliari.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: