Hamilton Bantah Tidak Respek Terhadap Alonso

 

Foto by : OKezone.com

selama semusim belakangan ini Lewis Hamilton dan Fernando Alonso terlibat pertikaian yang sangat hebat. Meski begitu, Hamilton membantah dirinya tidak respek terhadap Fernando Alonso. Benarkah? 

Ya selama semusim, balapan Formula One (F1) kali ini diwarnai dengan pertikaian yang terjadi antara Hamilton dan Alonso yang sama-sama berambisi menjadi juara dunia.

Praktis, persaingan yang tak sehat membuat hubungan antara dua pembalap Tim McLaren Mercedes menjadi rusak.

Sayang, di saat-saat akhir gelar juara dunia direbut oleh pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen setelah meraih kemenangan di Brasil.

Tapi, Hamilton sebagai pembalap debutan membantah kalau dia tidak respek terhadap seniornya tersebut. Meski, dia tidak akan membiarkan Alonso meraih kemenangan dengan mudah saat balapan.

“Anda berpikir seharusnya saya membiarkan dia menang? Saya memang respek terhadapnya, tapi saya tidak akan tinggal diam. Karena saya juga ingin menjadi yang terbaik,” jelas pembalap asal Inggris tersebut kepada The Sun

Bahkan, untuk meraih keinginannya tersebut Hamilton mengaku siap meninggal saat sedang balapan.

“Saya tidak takut mati saat balapan. Pasalnya, saya suka dengan ketegenangan saat balapan. Ini seperti saat melakuakan bungee jumping dari gedung tinggi,” lanjut pembalap berusia 22 tahun itu. 

“Saya orangnya sangat suka bersaing dan saya ingin menjadi yang terbaik disetiap bidang yang saya lakukan. Bukan hanya saat mengemudi, tapi semua termasuk main gitar. Saya mencoba jadi yang terbaik sebaik mungkin,” tegas anak dari Anthony Hamilton itu..

 

2 Responses to “Hamilton Bantah Tidak Respek Terhadap Alonso”

  1. Sungguh tidak menunjukan kerja sama tim yang solid…!!!,”PAYAH”,…Alonso kabarnya mau pindah juga kan?,ke Wiliam!,bagus lah,pindah aja…,

  2. setubuh eh setuju !! :gatau:

Tinggalkan Balasan

