akor gitar !

guys dah lama ga posting ttg ini !!

gw dah siapin ini dah lama sejak gw drg neh lagu br gw posting , gw nyari nya akor neh ama temen gw payah brooo !! tolong di hargaain yah hasil kerjA gw !

BIARLAH — nidji

Keterangan untuk intro:

Irama: 4/4

* Chord B7sus4 dimainkan di hitungan ke 3, di birama ke 2.

** Chord F#m7 dimainkan di hitungan ke 3, di birama ke 4.

Intro: Bm –  – *B7sus4   F#m –  – **F#m7 (2x)

       Bm-Bm7     Bm-Bm7
Aku sudah   berlari

          Bm-Bm7-Bm
Mengejar yang tak pasti

              F#m
Mengejar kamu

Hanya dirimu

          Bm-Bm7-Bm
Kulangsungkan hidupku

                Bm-Bm7-Bm
Kubisikkan  cintaku

              F#m – F#m7  F#m
Hanya untukmu

              F#m – F#m7  F#m
Hanya untukmu…

         G – GM7  –    G   –  G6
(*)  Tapi       engkau terus  pergi

    Aadd9 – A    –   Asus        A
Tapi          engkau terus berlari 

    G – GM7- G               A     A6
Jadi        biarkanlah aku di sini…
 
             D   F#m/C#  Bm   A     G
Reff: Biarlah ku       rela melepasmu

    F#m    Em     A
Meninggalkan aku

      D   F#m/C#  Bm  A   G
Berikanlah       aku kekuatan

F#m  Em      A
Untuk lupakanmu

Interlude: Bm – 2 bar   F#m – 2 bar  (2x)

           Bm – Bm7      Bm –
Waktu terus bergulir

                 Bm7         Bm
Sakit tetap mengukir

           F#m – F#m7   Fm
Jalan hidupku

Dalam hidupku

           Bm – Bm7       Bm –
Berikanlah    jiwamu

                Bm7    –    Bm
Berikanlah cintamu

              F#m
Hanya untukku

Hanya untukku

Kembali: (*), Reff

         D        F#m/C#
Kau jauh dariku

          Bm         A        GM7
Kau tetap menjauh dari aku

         D        F#m/C#
Kau jauh dariku

          Bm          A       GM7
Kau tetap menjauh dari aku

Kembali ke: Reff

Coda:

D      F#m/C#   Bm   A
Hoooouuu…

     G   F#m       Em           A   D
Oh no…   oh no…  oh no…

2 Responses to “akor gitar !”

  1. lagu fav. aq

  2. Wow…keren bgt…
    Nidji wkt manggung di kediri dlm ultah emas gudang garam.

Tinggalkan Balasan

