maff !!

gw ga bs ol se agresif dulu coz gw lagi ulum !!

n hrs lat basket insetif selama beberapa pekan ini !! coz kejuaraan umur bntr lagi !!

10 Responses to “maff !!”

  1. jhos coba u maen ke forum admin,di bagian kotak putih tuh bukan di postingan online!,disitu ada coment pake kata2 kotor,usernamenya pun kotor,tapi sewaktu ku click tu username,eh malah nyambung ke blog loe…!!!,jangan bilang klo ntu loe..,

  2. gw tunggu lw di timnas basket!!!

  3. beneran tu loe…???,hebat loe yach…!!!,

  4. haloha……………………..

  5. BOSAN…!!!,isina kok ini-ini terus…..,

  6. gimana hasil ulum semester ini?

  7. meyakin kan !! dan hampir ajah rank.1

  8. EEEMM……..BOHONG……………………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: