Rivew tahun 2007 ::

Akhirnya tahun baru juga !!!
Gak kerasa blog ini udah mw setaon !!
Mulannya she terinspirasi ama Putri titian !!
Trs gw pasang int di rumah dah gw cari data2 ttg tian akhirnya gw ketemu
http://duniamascha.wordpress.com/ trs gw msk dan gw dpt informasi lengkap !!
trs setiap hari gw buka tuh blog gw kira yg pny si tian rupanya gw temuin seseorang lelaki paruh baya nama nya seh OOm catur karena gw blng nama tuh agak ndeso gw panggil deh dia OOM Cha lebih kerenan !! sesuai nama bloknya !!
dan gw pny temen pertama kali lwt int adalah adi_khs , SUKo , jujur she gw lbh dekat ama SUKO trs beberapa bln yg lalu adi_khs bertanya “ oom gmn she bwt blog kayak oom ?? “ trs di jwb oom cha ……………( jwbn nya ga di tampilin karena cukup panjang dan belibet maklum )
dan gw ketemu sama hadya aka ady_bjb … dia yg ngasih tw cara bkn blog !! secara oom cha lagi bnyk dedline ketat !! trs ga lama kmdn gw nanya ma oom cha !!
‘” oom bs dpt inform tian dari mana “
trs di jwb oom cha ……………( jwbn nya ga di tampilin karena cukup panjang dan belibet maklum ) pokoknya kesimpulanya kunjungi ajah http://www.putri-titian.com
gw visit tuh gw reg… trs gw biarin scr msh gaptek trs di ajarin lg ama ady_bjb
biar bs aktip di forum !!
terbukti gw gbng di forum tgl 9 november 2006 , no member 1.247
total post gw she 814 !! ckp aktip !!
nah di sini lah gw mulai dpt temen lbh bnyk !!
Dr.raditz
Yudha
Ddy
Getoy
Randy
Hamz
Dhira
Al
Evon
Kang bayu
Mas bayu
Gie
Faiz
Wahyu
Yoga
Ardian
Rief
Ciboy
Cubang
fragatanansyah
Muhammad
Ogzy
Okky
Ponxtian
N bnyk lagi ga bs gw sebutin one by 1

Dan selama tahun brau 2007 ada beberapa kesalahan yg gw buat !!
1. boong ama anak2 !!
2. ga sekolah 1 hari maen int dari pagi ampe malem kebetulan ortu lg ke luar negri !!!
ituh ajah she ::

kl kebaikan bnyk ::
bnyk nolongin org yg sesat !!
n bnyk lagi cape nulisnya !!

trs daftar list pengeluaraan gw !!
bln januari gw beli :
sepatu basket
headphone
kaos kaki
Dvd NBA

Bln febuari :
Beli senar gitar 4 coz senar gitar gw sisa 2
Beli pick gitar
Beli backpack AND1

Bln maret :
Beli bunga bwt pacar gw
Beli bola basket molten GG7

Bln april :
Beli jam tangan
Beli celana basket bwt latihan
Beli baju

Bln mei :
Ga ada beli ap2 cmn beli cendol 2 gelas !! tiapa hari !!

Juni :
Beli kaset PS
Beli kaset dvd NBA
Beli USB
Trs gat h udah lupa !!

Juli :
Beli baju
Beli headband bwt tanding basket
Beli kacamata renag
Beli Helem

Agustus :
Beli bendera kecil bwt taruh di mobil
Beli majalah …

September :
Beli ban mobil udah gundul
Beli Kipas angin

Oktober :
Udah lupa gw

November :
Beli siomay 3 piring

Desember :
Beli perban bwt kaki
Beli obat untuk kaki

Pemasukan ::
Januari : 200.000 hasil tanding basket
150.000 ngajar anak SD maen basket

Febuari : 600.000 hasil tanding basket
100.000 hasil minta ama ortu

Maret : 20USD di ksh ama OOM yg tinggal di ausie lumayan

April :ga ada pemasukan !!

Mei : 1.000.000 hadiah tournament basket sekali gus hadiah MVP
1.000 di ksh kk gw !!

Juni : 300.000 ngajar anak SD basket
500.000 hadiah dr sponsor team basket

JUli : 3.000.000 hadiah MVP basketball
400.000 upah manggung di kafe

Agustus: 50.000 hadiah juara gapura tingkat kecamatan

September : 300.000 upah manggung di kafe

Oktober : 2.000.000 hadiah tournament basket di singapur

November : 1.000.000 salam temple dari keluarga bonyok !!

Desember : 70.000 + makan gratis upah jd tukang parker di hajtan tetangga di balai sarbini …..

11 Responses to “Rivew tahun 2007 ::”

  1. Halah belum komplit tuh kesalahan lo !
    gua punya segudang kesalahan lo !
    Kalau nyadar !
    Sebagai Manusia Harus Jujur !
    Kalau lo udh BOHONG susah ngilangin kesan lo pembohong !

  2. Pokoknya gua sudah tau siapa lo !
    MALES JADINYA JD TEMEN LO !
    KALAU GA BERUBAH GUA NYESEL PERNAH KENAL AMA LO !

  3. yups, betul bgt dy, klo udah ketahuan bo’ong susah bgt ngilangin citra bo’ongnya……

    yg terpenting, lw jadi diri sendiri dan apa adanya, kalo udah gitu kan enak……. bisa dapet temen byk!

  4. he..he..he..he…,

  5. uit blog loe mkn krn aja broooooooooo…gmn kbr loeeee????

  6. halo jhos,pa kabar? dah lama bgt nih gak ikut ngobrol d blog. cerita lu ngingetin gw pada masa lalu,he he.

  7. d thun 2008 ini jangan suka bohong ya

  8. tahun baru juga “cat rumah” baru ya?😀
    semoga tahun ini lebih baik dari tahun kmrn. amin

  9. jhos, u pake fotonya kelly kan!!

  10. EEEMM………………………BOHONG……….

  11. hahahahahhahaha jhos …gimana kabar lw bro ….
    dah 1/2 taon 2008, masih suka boong kagak ???

Tinggalkan Balasan

