pesen lagu

By fai

April 8, 2008

Category: MuSIc

5 Comments »

lo semua boleh minta gw sediain link bwt Download lagu .. tergantung permintaan kaliaan …untuk yag pertama gw ksh link bwt download lagu Tompi-sedari dulu….. yg di buat untuk kelahiran anak nya tompi aduh enaknya jd anaknya Tompi….

 Link Bwt Download : http://www.4shared.com/file/37395987/ffe47fd1/tompi_-_sedari_dulu

gw tunggu pesanan lagu dari kaliaan

5 Responses to “pesen lagu”

  1. WILLYSEBASTIAN, KENALIN ZXV_GENK…………….

  2. WILLYSEBASTIAN, LAGUNYA ADA YG LAIN GAK………..

  3. Willy,LU GAK PERNAH NONGOL LAGI……

  4. istruzioni gioco poker…

    Quel slot maschine spielen casino on net com french roulette video poker gratis roulette online spielen…

  5. free jamster ringtones…

    Turn jeu baccarat free motorola and nextel ringtones black jack online go phone ringtones casino en ligne com…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: