Akhirnya Berprestasi Juga

YUH..ternyata susah juga berprestasi tapi setelah dengan kerja keras yang sanagat keras gw jalanin dari latihan sore ampe mahgrib dan di omelin nyokap tapi gag sia sia juga si hasilnya..dimulai pada tanggal 28 mei 2008 gendang pertarungan dimulai jantung berdetak kencang karena baru pertama kali turun untuk membela nama sekolah . dimulai dengan instruksi dari pelatih untuk pertandingan…pemanasan mulai lha rasa gugup yang makin menjadi jadi mulai lah pada jam 15:00 resmi gw tanding perdana Melawan SMP SUSTER Pontinak di PORSENI tngkt Smp se Kota Pontinak .. masih teringat jelas point pertama gw , gw dapatkan dari Set Ball , dan gw melakukan under basket yang sangat 100% sempurna…gag gw sangka debut gw sangat bagus dan bikin pelatih gw kagum kelihtannya . Gmn gag bangga bgt gw berhasil menang untuk pertama kali melwan SUSTER dalam sejarah basket sekolah gw , di tambah dengan skor yang cukup telak 28-7 ..Dan keesokan harinya gw lngsng masuk semi final gara-gara By..alhamdulilah dan gag gw sia2kan lg apalagi maen di kandang wajib menang …sebelumnya juga si maen di kandang tapi yang nonton sedikit ..tapi nie hari penonton bejubel dmn” maklum jam sekolah jd pd nonton deh ..dan pada Q1 gw di jaga mati hanya 2 point berhasil gw cetak..tp setelah itu gw makin gila bisa bikn 10 point untuk seukuran smp bs di katakan hebat . dan gw menang yah ckup jauh 24-16 …dan di akhir Q 4 penonton siap menghitung detik terakhir 5..4..3..2..1 dan selesai lah , semua pemain buka baju dan teriak di tengah lapangan kayak Orgil..maklum..team saat itu baru pertama kali keluar ..dan difinal ketemu team yang sangat berta di motorin Wiszno Dan Jimmy temen 1 club ..ternyat pertandingan tersebut kita di jaga mati matian , anak BM maen Men To Men ..yah memang faktor fisik juga mempengaruhi ..kami ketinggalan jauh , dan di Q 4 akhirnya pelatih kami bilang ” maen lepas mulai sekrang shot ajah kalau yakin …komunikasi terus !! ” tp apa boleh buat kami makin ga ada semangat malah ketinggalan jauh… dan kalah juga 11-44 semua pemain hampir pingsan karena maen keras apalagi cuca panas …tp gpp lah lumyan juara 2

berlanjut di kanpora cup ..gw ama anak” diundang untuk ikut .. kita pun juara 2 lagi di final ketemu BM skor 28-32..

dan di turnament Justisia cup 12 gw ikut dan bergabaung dengan Lkia , smp2 di grup A ini peluang kami buat jura grup sanagt terbuka tapi pertandingan pertama kita di kejutakan dengan permainan anak” LKIA apalagi Playmeker team lagi pergi tanding untuk Kal_bar tngkt Nasional jadi gag ada yanag ngatur secara maksimal kami pun kalah dengan skor 26-18..di pertandinagan berikutnya kami bertemu dengan Smp 2 yanag notabenen baru belajar basket kami bisa ajah menhana skor dia 0 tapi kami maen ngejek” jd dia bisa nebus 10 point ajah kami menag dengan skor 26-10. kami pun lolos ke babak ke dua sebagai Runer-up .di babak ke dua kami segrup ama Bruder dan Gb ..pelungnya sanagat besar …101% malah tapi pertandinga melawan bruder kami bermain tanpa ada semangat letoy bgd … rebond lepas .. under basket mis.. pasing kacau ..sebenarnya kita bisa menang karena kita pernah ngalahin waktu di Kanpora cup .. head coach kami marah besar ..” kalian ni untung kalah kalau menang malu abang ni ” dy bilang gt sampai asisten coach bilang diya gag pernah liat coach marah kaya gitu jadi kalian perbaikin untuk tanding selanjutnya kalu kalian mw maen di final ..itu pun jadi pemacu gw untuk maen maksimala di pertandingan ntar kami kala denga skor 16-18 sangat tipis dan di tetntukan oleh s..lusa kami bertanding melwan GB ..pertandingan ini menentukan nasib kami untuk maen di babak semi final kami sempat takut karena postur tubuh mereka gede” sama kyk gw .. tapi ternyata setelah maen ga ada apa”nya gw berhasil nyetak 2 point berturut pertama dari under basket dan kedua dari shot fade away , di pertandingan ini gw jadi MVP dengan 20 rebound, 4 assist , 6 point , 2 kali foul he…he.kami pun menag dengan skor 37-21.di semi final gw ketemu petrus yang rata” pemainnya temen gw se klub kami sangat kaget melihat grafik penampilan petrus yang melonjak jauh kami kalah 22-44 cukup jauh tapi coach gag marah krena kami maen bagus dan semangat kita kalah karena petrus garfik permainan nya ningkat …gw pun gagal maen di final kl kita maen pasti jura 1 lawn kita seandainya di final adalah Imanuel yg gw kalahin di porseni ..di perebutan Juara 3 pun kami ketemu dengan bruder , pertandingan ini jadi ajang untuk balas dendam..pada saat baru Q1udah terjadi adu 3 point …di detik terakhir kami memimpin 31-29 tapi skor berubah gara 3 point Bruder , itu hanaya jadi shock terapi bagi anak yang laen lewat 3 point play dan under basket kami menang 34-31…dan kami pun menjadi jura 3 JUSTISIA CUP 200

Tinggalkan Balasan

