Basketball

Menangapai koment di teknik dasar2 bola basket gw bikin trhed lanjutanya yaitu tentang cara maen , dan startegy

sebelumnya kita ngenalin lapanag basket dulu :

ini gmabar 1 :

panduan buat kalian …untuk liat satergi laennya ..liat gambr 1

Strategy # 1 : Base Line Screen :

Strategy # 2 : Center – Guard Give & Go , Forward Base Line Cut-In

Strategy # 3 : Center – Guard Give&Go

Strategy # 4 : Center – Guard Pick&Roll , get chance for Outside Shoot

Strategy # 5 : Center- Guard Pick & Roll

setelah itu ini cara maen basket yang benar yang

  • SHOT

elemen terpenting dalama shot adalah telapak tanagan …dan posisi kaki itu sanagat memepengaruhi..cra shot bs di lihat gmbr di atas …

  • DRIBBEL

neh cara dribbel yang benar posisi tanagan kaki sanagat berpengaruh …melakukan dribbel pandangan mata harus kedepan biar lawan gag bisa negerebut bola dari kita yang terpenting dari dribbel adalah tenang …

  • PASSING

di basket banayk banget jenis pasing tapi yang paling sering di gunakan adalah chest pass ni cara melakukanya

  • LAY UP

cara memasukan bola dengan melompat menggunkan satu tangan gerkan lay up bs di kombinasikan tergantung dari skill pemain..

nie foto LAY UP pemain NBA :

  • REBOUND

Rebond adalah kunci penting bagi para center untuk maen ….rebound banayak jenis nya Box out..dll prinsip rebound adalah loncat dan kemauan biar udah pasti kita dapat tetep harus loncta kala gag loncat ngambil apel namanya , kemauan alias semangat tapi klu loyo biar loncat 2 meter tetep ajah kalah amayang pake semangat … ni contoh rebound pemain nba ..

neh contoh semangat rebound samapi dua pemain di box ..

nah ini rebound yang berni adu fisik , tebak siapa yang menag ?? hehe…

neh menang sanagar doan kayaknya tapi kalah adu rebound..

ni rebound paling keren…ampe nyosor bola…!!

Gw rasa cukup kala ada pertanyaan posting ajah di comand OKE ???

11 Responses to “Basketball”

  1. Nice info about basketball. Trus ditambahin okay !!

  2. hi manda kok fs kamu kok g ol,kenapa?

  3. NENG A” NI >>>>

  4. NENG A” DISINI

  5. CINTAKU SAYANGKU

  6. nengnengnengnengnengnengneng

  7. NENNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG
    neeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggg

  8. pulsa termasuk dlm basket.. n maksudnya maw numpang promo pulsa he3x

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: